Tuesday, February 15, 2011

Sinopsis Drama Korea Playfull Kiss


yayy...ada drama korea baru ni! Pada tau film Itazura na Kiss gak yg dari jepang dulu?? yope,,bener! ini tuh Itazura na Kiss yang versi korea. Judulnya itu Playfull Kiss. Pemerannya Kim Hyun Joon, awalnya ada 3aktor yang kemungkinan bakal jadi pemeran cowoknya diantara ada Lee Min Ho, Kim Hyun Joon ama Choi Si Won. Gw sih berharap bakal Choi Si won atau Lee Min Ho tapi kenyataanya mala Kim Hyun Joon yg berhasil dapetin peran cowoknya. Tak apalah yg penting filmnya bagus cz gw uda perna nonton yg versi jepangnya ala kokoto dan nauki! ahahaha..masih inget gw namanya. Dan yang jadi pemeran ceweknya itu Jung So Min yang maen di Bad Guy! (Tau dah bad guy yg mana, gw jg belum nonton :D ).

Cerita Playfull Kiss ni secara keseluruhan mirip ama cerita Itazura na Kiss. Tapi Playfull Kiss ni bakal lebih seru dari yang versi jepangnya soalnya drama korea memiliki khas tersendiri dan endingnya juga bakal dibuat lebi keren jadi korea banget gt deh katanya. Drama ni bakal ditayangin mulai tanggal 1 September 2010 tapi itu dkorea, kalo diindonesia belum tau jg gw! Semoga cepet lah yak, uda gak sabar nonton jg! heuheu... 
Playfull Kiss ni berjumlah 20 episode. wah..lumayan banyak yak!

Sedikit cerita ni, Playfull kiss syuting pertama kali tgl 24 juli di Seongbukdong, Seoul. Ceritanya Kim Hyun Joon (Baek Seung Jo) dan Jung So Min (Moon Ha Ni) cek cong sepanjang jalan menuju sekolah mereka. karena mereka sudah pindah di rumah yg sama (keluarga Ha Ni pindah ke rumah Seung Jo ketika rumah Ha Ni hancur). Seung Jo bahkan gak mau kalo ada yg tau mereka saling kenal di sekolah dan bersikap dingin pada Ha Ni, dan Ha Ni cemberut menanggapinya. ihh..lucu yak ceritanya, jadi gak sabar nunggu tayang di indo. Kita berdoa aja , moga cepet di tayangin di indo. Amieenn... Ni gw kasih foto-foto playfullkiss biar makin penasaran! ahahaha...




No comments:

Post a Comment