Thursday, February 3, 2011

3 OBAT PATAH HATI

Patah hati karena putus ma pacar? sedih lah yak pasti, wajar kalo kita sedih. Padahal kita tau itu jalan yang terbaek buat kedua belah pihak tapi tetap aja patah hati. Tapi gak baek juga kalo sedihny berlarut2, coz kita juga yg makin tersiksa. 


Nah, ada cara ampuh ni buat ngilangin patah hati lu, biar bisa lupain si mantan pacar dg ikhlas. Sekaligus biar lebih gampang move on!


Tahap1. Melepaskan Emosi
Caranya: 

  • Menangis sepuasnya dikamar. Bahkan klo perlu ampe teriak2 supaya puas dan lega. 
  • Curhat. Keluarkan segala beban sama orang2 terdekat lu, seperti sobat atau sodara. Pasti simpati ama nasehat mereka cukup ampuh untuk ngehibur lu.
  • Cari media pelampiasan emosi. Misalnya: makan makanan favorite lu, kalo gw boleh saran makan es krim aja. Atau yg laen bikin puisi mellow, olahraga. Lumayan dapat membantu menyalurkan emosi lu. lloh..
 
Tahap2. Bersih- bersih
Caranya:  

  • Bersihkan semua benda kenangan cz bakal ngingetin lu ama si mantan pacar. Mulai dari foto berdua, ampe kado dari dy.
  • Yang paling penting ni, bersihkan pikitan lu dari pengaruh mantan pacar. Selalu inget alasan kenapa lu putus ama dy dan tahan diri untuk tidak berhubungan dg dy dulu ampe sakit hati lu sembuh.
 
Tahap3. Cari kesibukan
Caranya: 

  • Hang out dg sobat2 tersayang adalah cara menyibukan diri yg pling menyenangkan.
  • Ikut kegiatan dikampus atau les. Selain bakat lu makin terasah, kali aja disono ketemu gebetan baru.


Selamat mencoba guys, 7 dari 10 orang sudah mencobanya termasuk gw (uda keg iklan). Dijamin deh  lu bakal sembuh dari sakit hati lu. insayaallah...hehe :)) Gak penting bgt kita nginget sang mantan, masih banyak cowok2 diluar sana yg lebih baek dari dy. SO CHEER UP GIRLS ^^

No comments:

Post a Comment