Thursday, March 17, 2011

It's About Someone

Dia... 

Dia orang yang lagi deket sama gw sekarang. 

Dia orang yang sangat baik bahkan terlalu baik ke gw. 

Dia orang yang simple, dan walaupun dia lebih muda dari gw tapi dia dewasa malah gw yang keg anak kecil kalo deket dia.

Gw nyaman banget deket dia.

Dia selalu bikin gw seneng, malah kadang sebaliknya gw yg bikin dia kesel mulu.

Gw suka marah-marah gak jelas ke dia.

Tapi anehnya dia gak pernah sama sekali marah ke gw.

Dan gw juga gak bisa lama-lama marah ke dy coz dia jadi orang terlalu baik.

Kata dari dia yang selalu gw inget, "Km kalo mau marah ke gw marah aja, gw kamu marahi gak pa2 asal km jangan sampek ngambek2 diemin gw." kalo uda keg gini gw gak bisa marah lagi.

Kalo gw ada masalah, dia pasti selalu bantu gw.

Selalu kasih masukan yang positif.

Gw seneng bisa kenal dan deket sama dia.

Dia bener-bener cowok yang baik.

So lucky that your wives.

"Dudul...just be yourself,

one thing you need to know that

Im happy to be close to you

and Sorry i always make you mad".




1 comment:

  1. hi..
    follow blog aq ya...
    aq bakalan folback kok...
    thnx...
    http://ichainamebapico.blogspot.com/
    follow ya...

    ReplyDelete